Pelatihan digital marketing oleh BNSP

Dalam rangka meningkatkan kompetensi dosen Di bidang marketing, Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) mengadakan pelatihan digital marketing untuk dosen-dosen Di fakultas ekonomi Universitas Negeri Padang, khususnya bagi dosen-dosen Jurusan Manajemen. Pelatihan ini diadakan Dari pukul 08.00-16.00 WIB. Namun dikarenakan antusiasme dosen-dosen Jurusan Manajemen mengikuti pelatihan tersebut, pelatihan digital marketing berakhir pada pukul 18.00.
BNSP mengutus bapak Geovanne Farel, S.Pd., M.Pd.T dan bapak Igor Novid, ST., MT selaku Pemateri. Dalam materinya bapak Geovanne Farel, S.Pd., M.Pd.T menyampaikan materi tentang ruang lingkup digital marketing, mendesign dengan menggunakan aplikasi Canva, serta mendaftarkan usaha pada Google bisnis. Sementara itu bapak Igor Novid, ST., MT menyampaikan materi tentang pembuatan website Dan pembelian hosting.
Pelatihan ini diikuti oleh lebih kurang 30 orang dosen Jurusan Manajemen. Selanjutnya untuk mendapatkan sertifikat kompetensi digital marketing bapak ibu dosen harus mengikuti ujian kompetensi Digital marketing Yang Akan diadakan pada Hari Rabu tanggal 2 September 2020. Sertifikat kompetensi ini penting dimiliki oleh para dosen selaku Pembicara nantinya pada acara/ pengabdian masyarakat yang berkenan dgn digital marketing. (AYS)