Coaching Clinic Jurusan Manajemen 2020: Pemilihan Konsentrasi Bagi Mahasiswa Angkatan 2018

Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang menyelenggarakan coaching clinic bagi mahasiswa yang akan mengambil konsentrasi yang ada di Jurusan Manajemen FE UNP. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 26 Juni 2020 jam 14.00 – 16.00.  Acara ini dilaksanakan secara daring dengan menggunakan zoom karena masih dalam kondisi pandemi convid-19. Acara ini dibuka secara resmi oleh Ketua Jurusan Manajemen FE UNP, Bapak Perengki Susanto, SE, M.Sc, Ph.D. kegiatan ini diwajibkan bagi mahasiswa Angkatan 2018 yang akan mengambil konsentrasi semester Juli Desember 2020.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjelaskan kepada mahasisiwa tentang perbedaan dan karakter setiap konsentrasi seperti learning outcome, mata kuliah, peluang kerja dan sebagainya. Narasumber kegiatan ini berasal dari Dosen yang mengampu mata kuliah setiap konsentrasi, yaitu: Bapak Prof. Dr. Yasri, B. MS (Keahlian Manajemen Pemasaran), Ibu Dr. Rosyeni Rasyid, SE, ME (Keahlian Manajemen Keuangan), Bapak Dr. Syahrizal, SE, M.Si (Keahlian Manajemen Sumber Daya Manusia), dan Ibu Rahmiati, SE, M.Sc (Keahlian Manajemen Operasi).

Dengan acara ini, maka diharapkan mahasiswa bisa menentukan konsentrasi mereka dengan lebih baik sesuai dengan minat dan potensi yang mereka miliki. Ketua Jurusan Manajemen FE UNP, Bapak Perengki Susanto, SE, M.Sc, Ph.D menyatakan bahwa kegiatan ini bisa membantu mahasiswa agar bisa menentukan prioritas konsentrasi yang mereka inginkan dengan lebih baik karena sudah mengetahui karaktersitik setiap konsentrasi. Setelah kegiatan ini, maka mahasiswa harus mengisi Formulir Pendaftaran Konsentrasi Tahun 2020 Jurusan Manajemen FE UNP secara online.